Social Icons

twitterfacebookgoogle pluslinkedinrss feedemail

Featured Posts

Terimakasi telah mengunjungi http://nayronez.blogspot.com Maaf sedang blog dalam perbaikan

Kamis, 22 September 2016

Cara Setting Jostick Assasins Creed Brotherhood dengan x360ce


Cara Setting Jostick Assasins Creed Brotherhood dengan x360ce-Setting Jostick Assasins Creed Brotherhood dengan x360ce-Jostick Assasins Creed Brotherhood dengan x360ce

sudah lama ga post nih padahal banyak bahan yang mau postingkan. salah satunya untuk sekarang saya akan membagi informasi tentang Cara Setting Jostick Assasins Creed Brotherhood dengan x360ce.
game  Assasins Creed inih yaitu salah satu game favorit saya, dengan grafis yang keren, alur cerita yg lumayan panjang dan keterbukaan tempat yang begitu luas sehingga meskipun kita sudah menamatkan gamenya kita masih bisa bermain tanpa misi,, jadi ingat GTA ya.
meskipun grafis pada game ini terbilang Mantap, namun game ini tdk seberat game-game lainnya, ukuran/size file nya juga rata-rata dibawah 10Gb.

sudah cukup mungkin basa-basinya..berikut tutorial cara setting joysticknya meskipun sebenarnya sama saja dengan cara-cara sebelumnya. hanya file yang digunakan saja yg berbeda

-pertama-tama download dulu bahannya nya di bawah ini
# x360ce




# File tambahan


Password rar : nayronez.blogspot.com

# Extract kedua bahannya
# copy file di dalam ACB  _x360ce.rar nya lalu paste ke dalam folder instalasi game assassin creed brotherhood sobat
# Jalankan x360ce.exe (Run As Administator)
# "Recomendasi" Setting dgn internet dulu. lihat SS




 # Masuk Tab Controller 1, klik preset dan pilih Philips Wireless Pc Controller, lalu klik Load.

# Rubah setingan R1-R2 & L1-R2  Seperti pada gambar " biar tdk terbalik"
# lakukan hal yang sama pada Tab Controller 2 ( rekomendasi), lalu Save.
# Close x360ce.exe
# Copy File yang ada di dalam "ACB tambahan.rar". lalu paste di folder instalasi game nya da reaplece/timpa.
# Terakhir jalankan game nya lalu masuk option > Customize Controller > Controller > pilih Twin USB Joystick .

Selesai..

Slamat bermain







0 Read More »

Sabtu, 12 Desember 2015

Download Save Game GTA V 100%

0
Download save game GTA V---Download Save Game GTA 5--Save Game GTA V 100%---Save Game GTA 5 100%--. Grand Theft Auto V adalah game aksi dan petualangan yang dikembangkan oleh Rockstar North dan di terbitkan oleh Rockstar Games. tidak usah di tanyakan lagi game ini benar" best hehe...di series ini para gamer pasti terpesona oleh texture yang benar" Super real..hiihi
nah untuk para gamers yang save game nya terhapus atau tertimpa dengan yang baru disini saya sediakan save game tamat nya...untuk yang baru instal gamenya mendingan coba di mainkan misi demi misi dulu biar bisa sepenuhnya menikmati game ini :)

ss





• Story Mode Completed.100%
• All Weapons. (All Characters)
• All Clothes. (Ponsboy, Suburban, Binco) (All Characters)
• All Property Purchased. (All Characters)
• Letter Scraps Completed.
• Spaceship Parts Completed.
• Submarine Pieces Completed.
• Lots Of Money. (All Characters)
• Unlocked Elegy RH8.
• Unlocked Space Docker.
• Unlocked Burger Shot Stallion.
• Unlocked Redwood Gauntlet.
• Unlocked Pisswasser Dominator.
• Unlocked Sprunk Buffalo S.
• Unlocked Marshall.

Untuk lokasi folder save gamenya ada pada "Baca.txt" di dalam file "gtav.rar"

link download
password rar = nayronez.blogspot.com



Read More »

Senin, 24 Agustus 2015

Save Game 100% Lego Marvel Super Heroes

73
download save game 100% Lego Marvel Super Heroes---game unik sekaligus keren ini memang game yang menguji otak setiap pemainnya
karena setiap pemain akan disuguhi dengan misi" yang memerlukan kecerdasan untuk menyelesaikannya...
maaf.,daya tidak akan bahas lebih jauh tentang game nya..he
disini saya mau membagikan save game ea..yang 100% udah unclok all..

download pada link di bawah :
via mediafire



password: nayronez.blogspot.com



thanks.
Read More »

cara setting joystick GTA V dengan x360ce

53

Setting joystick GTA V dengan x360ce----udah lama ga posting nih belum nemu sesuatu yang baru hehe…sambil nunggu sesuatu itu saya posting ini saja ya cara Setting joystick GTA V dengan x360ce,  sebenarnya sudah lama saya ingin postkan ini tapi ya maklum orang sibuk hahaha
Eh ya settingan ini buat pengguna pc ya..karena kemaren Rockstargame merilis Gta V untuk pengguna pc pasti banyak yang punya game ini..saya sendiri dari tahun kemaren nunggu game ini hadir di Pc, dan hasilnya TIDAK Mengecewakan hihi walaupun ukuran file nya agak besar sekitar 60Gb an

GTA V (5)  ini menurut saya ya…perpaduan dari gta 4 dan gta Sanadreas contohnya dalam gameplaynya. Mungkin para gamers juga merasakannya ( Mungkin )
Penggunaan x360ce inis sama aja dengan x360ce lainnya Cuma tampilannya saja yang berbeda, kurang lebih seperti ini …


 "untuk windows 8/8.1/10 x360ce.exe ( Run As Administrator

untuk setting nya silakan ikuti langkah berikur :
# hapus dulu atau copas lagi file x360ce yg sudah di download (semua file)
# run as administrator x360ce.exe
# lalu akan muncul seperti pada gambar di bawah, beri centang pada search the internet.

gambar hanya contoh

# Next, tunggu hingga pncarian selesai lalu Finish
# Masuk ke tab Controller Setting
# Klik setting for most popular controller
# pilih Philips wireless pc controller
# klik Load ( jika muncul peringatan klik Yes )
# mauk pada tab controller 1. test apakah R1,R2,L1,L2 terbalik, jika terbalik klik kolom Seting dengan klik pada kolom lalu klik record dan tekan button pada joysticknya sesuai pada tampilan x360ce nya
# terakhir save dan close
    Jika masih kurang mengerti bisa lihat vidio di bawah ini


Langsung aja ya takutnya anda cape baca dan saya cape nulis hahahaha
Untuk x360ce nya bisa di download pada link di bawah ini :
Download GTA V x360ce Update 11/01/2017
password rar : nayronez.blogspot.com



Trimakasih
Read More »

Rabu, 19 Agustus 2015

Tutorial cara internetan gratis dengan ssh via pc

0
Cata menggunakan SSH---cara setting SSH---Cara connect SSH---Cara Internet gratisan dengan SSH---cara internet gratis via pc---cara internet gratis dengan ssh---Bagi yang belum tahu apa itu SSH (Secure Shell) Baca di sini.....Apa itu Ssh ?Sebenarnya ssh ini sudah lama ada dan tutornya juga sudah banyak yang posting tapi masih banyak juga yang belum mengerti cara menggunakannya. Maka dari itu saya akan coba bantu sobat-sobat yang masih kebingungan, dan seperti biasa saya sertakan dengan gambar.
Sebelum menggunakan ssh download dulu bahan-bahan yang saya sebutkan di bawah ini : # ssh
# injek
# Bitvise download disini Download
# Proxifier download disini Download
"Untuk injek sobat bisa cari di blog yang menyediakannya, tapi untuk ssh sobat bisa buat akunnya sendiri di sini http://fastssh.com"

Setelah semua bahan yang. Saya sebutkan sudah siap maju ke langkah selanjutnya..
Baca tutorial di bawah ini satu per satu, biar lebih gampang bacanya sobat buka masing-masing tutorial di laman baru
Saya pisahkan tutorial ini karena terlalu panjang, oke langsung saja ini tutorialnya ;


Setelah sobat selesai setting Bitvise dan Proxifier nya close / tutup dulu kedua aplikasi tersebut..
"Jangan connect modem / internet nya dulu"

# Pertama  run / jalankan dulu injeknya
"Ingat settingan Bitvise harus sama dengan listen pot injek" lihat di tutor
# klik 2X atau open ssh yang sudah sobat download / buat
# klik login pada ssh / Bitvise nya
# Nah sekarang baru sobat connect internetnya
Ciri ssh sudah connect seperti gambar di bawah ini..





# jika sudah benar connet, terakhir run Proxifier nya. Dan selamat berselancar internetan..."jika anda mengikuti langkahnya dengan benar 100% akan berhasil, kecuali injek dan ssh yang anda gunakan sudah expired."


.


"Note : disini saya hanya membagi ilmu dan informasi, gunakanlah ilmu yang ada dapat dengan hal-hal yang positif, saya tidak bertanggung jawab atas tindakan apa saja yang anda lakukan"

Trimakasih.
Read More »

Tutorial cara setting proxifier

2


Tutorial cara setting proxifier---Cara menggunakan proxifier---Cara menghubungkan proxifier dengan bitvish---Cara menghubungkan proxifier dengan SSH---Tutorial ini sambungan dari Cara menggunakan ssh, yaitu Tutorial cara setting proxifier yang mana adalah langkah pertamanya..Langsung aja tanpa banyak basabasi. Bagi yang belum punya proxifier nya download dulu pada.link yang di sediakan di akhir postingan ini..dan bagi yang sudah punya langsung ke tahap-tahap nya :

Read More »

Tutorial cara setting Bitvise

0
Tutorial cara setting Bitvise---cara menggunakan Bitvise---cara menghubungkan Bitvise dengan ssh---cara menghubungkan Bitvise dengan proxifier---Ini adalah tahap kedua dari cara menggunakan ssh yang sebelumnya pada tahap satu saya sudah menjelaskan tentang cara setting proxifier.
untuk tahap ini sobat harus benar-benar mengerti, tujuannya supaya sobat lebih mudah jikalau nanti mengganti ssh atau injek dengan yang sedikit berbeda. Maka dari itu simak baik-baik

Seperti biasa sebelumnya download dulu Bitvise pada link yang disediakan di akhir postingan
"Saya tidak menjamin 100% work jika sobat menggunakan Bitvise versi lain"

Langkah-langkah ;
# instal Bitvise seperti biasa di pc atau laptop sobat sampai selesai
# run/jalankan Bitvise Load SSH yang sudah sobat download...pilih tab login klik proxy setting maka akan tampil seperti gambar di bawah



Read More »

Download Bitvise ssh client 4.60 work 2015

0
Download Bitvise ssh client 4.60 work 2015 --- Hai sobat disini saya akan berbagi software / tool yang digunakan untuk login SSH (Secure Shell ). untuk cara internetan gratis dengan ssh bisa sobat baca disini Tutorial cara internetan gratis dengan ssh. tapi bagi yang sudah tahu langsung download saja aplikasi nya di bawah

Penampakan :

Sytem minimum :
#Windows XP / Vista / 7 / 8
#Ram 512
#Koneksi internet

Download Bitvise ssh client 4.60 work 2015
 password rar : nayronez.blogspot.com
Read More »

Download Proxifier 3.21 Full + serial work 2015

0
Proxifier adalah salah satu softaware yang dibuat dan dikembangkan oleh Initex Software. software ini juga menjadi software favorit untuk menjalankan dan memudahkan kita dalam menggunakan SSH atau sebuah vpn.

Proxifier juga merupakan salah satu software yang bagus untuk mengawasi dan melihat penggunaan bandwidth dan koneksi network. software ini mungkin akan sangat bermanfaat bagi yang memahami proxy ip adress dan port number, untuk sigkatnya proxifier adalah software untuk mengamankan privacy, tapi salah satu kekuranganya adalah software ini tidak terlalu mudah digunakan untuk anda yang baru mencoba, jadi perlu belajar atau membaca dokumentasinya untuk menggunakan software ini.
Penampakan :

Fitur :
# Support dan update dengan teknologi baru
# Mudah di gunakan
# Aturan sistem yang Fleksibel
# Menignkatkan kinerja jaringan dan privasi
# Bekerja dan Berjalan dengan semua klien menggunakan proxy

System Minimum :
Windows XP / Vista / 7  (x86 and x64) / 8  (x86 and x64) Untuk Windows PC

Download Proxifier 3.21 Full + serial  work 2015
 password rar : nayronez.blogspot.com

Read More »

Rabu, 12 Agustus 2015

Download Trainer GTA V +20 LinGon V1.03

9

Download trainer GTA V,Download Trainer Grand Theft Auto V,Trainer Gta V,Download Trainer GTA 5 +20 V1.03,trainer gta v +20 v1.03
satu lagi nih untuk Grand Theft Auto V, yaitu cheat nyakebetulan saya sendiri memakai cheat ini, udah jadi kebiasaan saya kalau sudah berhasil menyelesaikan game hingga tamat, saya coba dari awal lagi tuh game cuma bedanya pake cheat hehe..kalo di awal pake cheat kayanya kurang seru ya..:-D
cheat ini sudah lama sih saya gunakan udah coba cari sana-sini kebanyakan crash dan akhirnya yg ini memenuhi syarat hehe
sebenarnya di GTA V ini juga sudah di sediakan menu hampir sama sih seperti trainer tapi dengan syarat harus tamat..menunya lupa lagi tapi bagi sobat yang sudah tamat atau memakai save tamat coba cek dengan menekan tombl select pada joystick setelah muncul menu pilih yang ke dua dari bawah ( lupa lagi namanya ) di situ kita bisa memilih karakter bisa manusia,hewan bahkan elien..kita juga bisa merubah cuaca,keadaan tempat dsb malah pukulan dan tendangan super juga ada.
akan tetapi bagi kalian yang gak mau download save tamat nya dan penasaran pengen namatin gamenya silakan download trainer di bawah ini.
di trainer ini di buat oleh LinGon terdapat 20 cheat yg tentu fungsinya berbeda-beda, kekurangan trainer ini kalo di PC saya pada saat run lama munculnya tapi tidak nyampe 1 minggu haha..mungkin akan berbeda di pc sobat.
nih SS nya :


 - Hotkey/Options And Effect -
INSERT Key - Trainer Activation HotKey!
F1/Numpad1  - Infinite Health
F2/Numpad2  - Infinite Armor
F3/Numpad3 - Infinite Oxygen/H20
F4/Numpad4 - Infinite Stamina
F5/Numpad5 - Infinite Ammo
 F6/Numpad6 - No Reload  
 F7/Numpad7 - Set Money Amount From Input
F8/Numpad8 - Super Speed
F9/Numpad9 - Infinite Franklins Special Abilities
F10/Numpad0 - Infinite vehicle Health
 CTRL + O - Super Power
CTRL + B - Increase Time - Between Dya And Night
CTRL + B - Alter Weather Conditions
Delete key - Never Wanted
End Key - Super Fast vehicles
Page Up Key - Speed Up
Page Down Key - Bullet Time/Slowmotion

untuk lebih jelasnya di dalam file rar sudah tersedia file .txt hotkeynya, selamat menimati dan smoga bermanfaat. trimakasih

Download link :
password :  nayronez.blogspot.com

Read More »

Cara merubah bahasa GTA V dengan GTA V Language Select

30
Cara merubah bahasa GTA V dengan GTA V Language Select---Download GTA V Language Select & Reg Fix---Cara mengganti bahasa GTA V dengan GTA V Language Select.
Tentang gta v lagi nih seperti pada judulnya disini saya akan bagikan sebuah tool/aplikasi untuk merubah language/bahasa pada GTA V. nah jika GTA V sobat-sobat bahasanya mau di ganti download aplikasi / tool nya di bawah.

cara menggunakannya juga mudah
@ pertama browse = cari dan filih folder instalan Gta V sobat. contoh : C:\Program Files\Rockstar Games\Grand Theft Auto V
@ kedua pilih bahasa yang kalian inginkan
@ terakhir klik tombol add registry entry selesai deh

untuk link download bisa bisa sobat pilih di bawah ini. dan untuk melewati halaman adf.fy tunggu 5 detik hingga muncul tombol skip Ad berwarna kuning di pojok kanan ata..laku klik skip ad nya..

Download GTA V Language Select & Reg Fix
password rar : nayronez.blogspot.com

 Link Update :

( 12/11/2016 )


trimakasih 
Read More »
 

nayrone.blogspot.cm

Total Tayangan Laman